Professor Bubble, Games Legendaris yang Sederhana Namun Menghibur

Redaksi | 30 Maret 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Game Professor Bubble adalah salah satu game yang bisa bikin ketagihan. Tak heran jika game ini jadi favorit para gamers, karena terbilang sederhana namun cukup menghibur. 

Pemain game Professor Bubble harus menembakkan kumpulan bubble tiga atau lebih dengan warna yang sama untuk memecahkannya. Walaupun terlihat mudah, game ini butuh kejelian agar bisa tepat sasaran. 

Apabila sudah mencapai pada level 3, background pada permainan akan berubah dan semakin cepat juga untuk bubble bergerak turun. Jangan biarkan tumpukan bubble sampai mengenai garis pembatas, jika terkena kalian harus memulainya dari awal lagi.

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation, mengatakan game  juga mengatakan game Professor Bubble banyak diminati karena tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar pada ponsel. 

"Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis," jelasnya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait